Sunday, July 27, 2008

Mixed Tape Mercedez Benz

Kata-2 mixed tape di kalangan Hip-hop dan DJ’s sering di katakan untuk menyebut demotape, tapi www.mixed-tape.com membuat kata itu memilikis kelas yang beda. Industry music yang bener2 crowded akhirnya banyak artist menemukan ruang gerak yang unik, kalo di Indonesia mungkin yang di katakan branding itu berarti Samsons atau Nidji tetapi kalo menurut Mercedes Benz tidak demikian, branding menurut mereka adalah, reaching out to transmittal talented young artists. Artisnya ada Kan Sano dari Japan, Selena de Leon, Mohanski, Stereo Inn, dan loe semua yang ngerasa punya potensi juga boleh masukin mixed tape lo…

Web ini oke juga, dia presenting entertaining dan informative, formatnya seperti online magazine plus channel gitu dehh..Videonya keren-keren abiz buat lo yang mempunya taste yang lebih specific. Mercedes Benz sudah merilis MIXED TAPE sejak 2004, gw kurang tahu berapa jumlahnya udah ,. Juga di sini ada banyak lagi hal-yang interesting banget.

Music yang di cover pun beda-2 ada Hip-hop, Experimental, Pop, tapi yang jelas sedikit ada selera www.nolimitidea.com banget deh…Oh ya, music disini free download winzip files, keren kan.. Kita percaya bahwa music itu seharusnya free, dan artis harus lebih creative dalam self promotion, seperti artis artis di www.mixed-tape.com hehhehe engage dengan Mercedes Benz that’s beautiful.

Tampak depannya cukup oke, dia slides content featuring video clip dari kompilasi Mercedes Benz ini, kalau di situ ada iklan Mercy the GLK SUV yang dengan elevator pitch “Mercedez, 180% from expected” wuihh, harganya kaleeeee…hhehehehehee…Tapi kita semua tahu lahh..Mercy is TOP OF THE LINE, dan mari kita nikmati Top of the line internet experience from them…Sekian dari gw…PISSSSS!

No comments: