Wednesday, July 16, 2008

NOLIMITIDEA

Ide awal dari NOLiMiTiDEA adalah upaya untuk menarik viewer yang muda, unique taste, influencer, creator, dan innovator. Kami sadar bahwa informasi sanggat cluttered di era informasi ini sangat mudah di dapat, dan akan lebih sulit mencari informasi yang relevan dan mainstream media di Indonesia sangat lemah dalam memberi quality information.

Informasi yang di dapat di NOLiMiTiDEA dipastikan pasti hal-hal yang out of the box, dengan memanfaatkan resource kami di penjuru dunia, NOLiMiTiDEA memang user based yang kontenya akan di approved oleh admin. Media yang mild ini di pastikan memiliki traffic 10.000 satu minggu setelah launching dengan mengeluarkan zero on marketing. Page rank naik 200.000 dalam waktu 2-3 hari.

Yang lebih menambah optimism kita, adalah kita percaya bahwa internet produk yang unik seperti www.nolimitidea.com akan memiliki BLINK efek yang kuat di pandangan viewers. Karena tujuan kami adalah member inspirasi kepada user dan membuka chanel marketing yang unik bagi advertiser. Mempermudah mereka untuk berkomunikasi dengan target market mereka terutama para influencer.

No comments: