Tuesday, July 01, 2008

www.NoLiMiTiDEa.com

Dotcom, mulai booming internet access murah dan hotspot udah di mana2, bahkan free internet di halte busway sudah ada (sayangnya sering mati). Transisi media dari TV ke internet sudah tidak bisa di pungkiri lagi, internet menawarkan hal yang tv tidak bisa tawarkan, informasi cepat, alias information superhighway. ABG juga lebih cepat adaptasi dengan internet dari pada orang dewasa, SMPN 4 Cirebon sudah aktif berkomunikasi dengan teman2nya di seluruh Indonesia.

E-commerce Indonesia tentu masih di dominasi situs asing Friendster, Yahoo, Google, dan Bloggers mewarnai papan atas e-comm Indonesia, media belum banyak melirik ke sini, dan situs-2 wacana anak muda mulai bermunculan, www.nolimitidea.com yang menyajikan konten bertema subculture, dan lifestyle…

Kadang gw mikir, sejauh mana pemerintah dan asosiasinya mendalami environment internet di negeri kita? Berapa jumlah service provider skala besar yang bisa profit dari .com bisnisnya ? Dan berapa nilai dari ecommerce Indonesia untuk sekarang? Dan kedepanya kaya gimana? Mungkin teman2 pernah ada yang dapet.

skytradeinc

No comments: